Hello world!!!

Wednesday, May 24, 2006

Kinar & Rusa Kebun Raya


Setiap weekend, biasanya aku sama Bapak & Ibu pergi ke Bogor main ke rumah Eyang Uti & Eyang Akung. Yang aku suka tuh kalo Bapak & Ibu ajak aku keliling kota Bogor. Seperti minggu lalu, pagi-pagi banget aku udah diajak ke sekitar Istana Bogor buat ngelihat dari deket rusa-rusa yang dipelihara. Yah, walopun aku ada di luar pager tapi lumayan deket kok ama rusanya. Aku juga bisa pegang-pegang loh... Enaknya sih bawa sayuran segar seperti wortel or kangkung untuk makan mereka. Rusa-rusa itu ternyata lumayan jinak kok, buktinya waktu pas aku berada di dekat pagar mereka mendekati aku. Apalagi kalo aku bawa wortel or kangkung kegemaran mereka. Tapi sayang, karena terlalu ramai orang yang memberi makan rusa-rusa akhirnya rusa-rusa itu jadi gak terlalu doyan ama wortel yang aku sodorin. Kenyang kaleeeee....

2 Comments:

  • At 6:51 AM, Blogger ibun said…

    kok aku gak diajak sih mbak..?
    tar kalo liat rusa lagi, aku diajak ya mbak..

     
  • At 8:25 PM, Blogger arievz! said…

    Ok,Bulek Ndut...ntar kl jalan2 lagi aku ajak deh...

     

Post a Comment

<< Home